Saturday, April 7, 2012

Bisnis MLM Online (bag - 1)

Mendengar kata Bisnis MLM Online pasti yang terbayang adalah:

1.       mudah dijalankan karena mengunakan internet  sebagai media untuk menjalankan bisnis muti level marketing baru atau yang lebih dikenal dengan bisnis mlm Indonesia dengan menggunakan website sebagai support system mlm-nya
2.       Tak perlu panas-panas terkena macet ataupun kehujanan karena semua pekerjaannya dilakukan dari mana saja. Bisa dari rumah, café, hotel, apartemen dimanapun bisa dilakukan.
3.       Waktu Fleksibel, kapanpun anda mau go ahead
4.       Liburan bisa anda tentukan sendiri. Gak perlu ada izin dari bos anda untuk melakukan Cuti

Multi level marketing baru itu yang membuat kita nyaman dalam bekerja. Bisnis mlm di indonesia yang membuat kita dihargai sebagai manusia. Sebagian saudara kita bekerja sebagai karyawan pada sebuah perusahaan, tetapi terkadang gaji yang diterima terkadang tidak mencukupi. Selain itu banyak pula yang tidak bisa bekerja karena status pendidikan yang rendah.
Bisakah anda bayangkan jika anda bekerja tanpa harus lelah, tanpa pergi keluar rumah, memperhatikan perkembangan anak dari hari ke hari. Kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari nakah salah satunya adalah melakukan bisnis mlm online Untuk siapakah kita bekerja? Tentunya kita bekerja untuk anak istri bukan? Tetapi tak ada waktu sedikit pun untuk mereka. Karena sibuk dengan pekerjaan ?o?
Tulisan ini memberikan penjelasan kepada kita bahwa sebenarnya kita diwajibkan untuk berikhtiar demi menghidupi anak istri kita. Anak dan istri kita adalah karunia yang sangat berharga yang diberikan tuhan kepada kita tetapi terkadang kita lupa untuk memanjakan dan membahagikannya dengan meluangkan waktu bersama karena terlalu sibuk untuk mengejar rezeki.
Mungkin alasannya adalah tidak ada pekerjaan lain yang bisa dilakukan, tidak mempunyai modal yang banyak untuk membuat usaha dan banyak lagi segudang alasan lain. Jika memang kita memiliki niat dan tekad yang bulat kita bisa melakukannya dan kita akan memperoleh keberkahan dari-Nya maka sebenarnya jalan itu ada.
Perkembangan  teknologi sudah jauh lebih modern jauh lebih terjangkau ke seluruh pelosok negeri. Tak ada salahnya untuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana untuk memperoleh penghasilan. Jangan terlalu trkekang karena tidak mengerti teknologi. Semuanya bisa dilalui jika kita terus belajar. Apalagi jika kita bergabung dan menjadi pelaku bisnis mlm online. Jangan khawatir dengan kemampuan yang kecil asalkan mau belajar semuanya telah dipersiapkan dan didukung oleh web support mlm setiap perusahaan yang menyelenggarakan bisnis mlm online.
Sudah saatnya kita manfaatkan teknologi untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik. Teknologi yang hadir saat ini merupakan salah satu ladang besar untuk mendapatkan penghasilan. Jadilah pelaku bisnis mlm online dengan memanfaatkan teknologi. Tak ada lagi alasan kita tidak berpenghasilan karena tidak memiliki ijazah. Semoga bermanfaat dan temukan harta karun dari internet melalui bisnis mlm online.

Selanjutnya Daftar Isi BLOG


No comments:

Post a Comment