Sunday, April 8, 2012

Bisnis MLM Online (bag - 2)

Dunia Internet menjadi sebuah dunia yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Pengguna internet terus merangkak naik seiring makin murahnya biaya pemakaian internet. Hukum bisnis pun berlaku; dimana ada populasi pasti disitu akan banyak kesempatan untuk mengeruk uang/bisnis mlm online. Salah satunya adalah internet. Internet merupakan salah satu populasi yang sangat potensial untuk menjalankan bisnis MLM Online.
Menjalankan multilevel marketing baru sebagai bagian dari bisnis mlm online harus memiliki produk, jika tidak biasanya memakai komisi bonus berbonus. Ini berarti produk multi level marketing yang digunakan adalah sistem money game, arisan berantai ataupun apa namanya
yang jelas prinsipnya makan uang dari anggota yang mendaftar dibawah kita. Ini yang banyak terjadi didalam bisnis MLM online. Cara seperti ini sudah dialarang diberapa Negara sayangnya di Indonesia belum.
Dari sumber yang pernah saya baca, membuat web mlm online dari segi biaya cukuplah murah. Hanya dengan biaya 2-3 juta sudah bisa membuat website mlm online. Bahkan sekarang banyak pula yang menghadirkan bisnis mlm gratis Tergantung mau menjalankan sistem apa di website tersebut.
Setelah membuat web MLM Online jadi langkah selanjutnya adalah mengiklankan di internet. Jika ingin iklan berbayar mereka menyediakan dana 1 juta rupiah. Atau bisa juga secara gratisan biasanya dengan cara merekrut 20 orang sebagai anggota kehormatan. Dengan keanggotaan gratis maka mereka akan bersemangat mengiklankan.
Bagaimana membuat kesan meyakinkan di bisnis mlm Online? Mereka biasanya mengajak orang yang punya pengaruh atau punya nama. Mereka mempersiapkan foto-foto berada disamping mobil mewah ataupun rumah mewah. Dengan cara seperti itu biasanya mereka lakukan.
Dengan cara seperti itu mereka membuat web MLM Online gadungan. Mereka mendapatkan penghasilan dari uang anggotanya sendiri. Jika bisnis MLM Online resmi harus terdaftar di APLI. Apa itu APLI? APLI adalah slah satu asosiasi dalam negeri yang mewadahi perusahaan mlm indonesia. Daftar Perusahaan mlm yang terdaftar di APLI berarti perusahaan MLM murni yang bukan mengandung moneygame, arisan berantai atau apapun turunannya.
Tips untuk anda dalam memilih bisnis MLM Online
1.       Jangan tergiur dengan penghasilan besar dalam waktu cepat. Biasanya modus yang digunakan adalah cepat kaya, uang gratis atau apapun bentuknya. Ingat, kesuksesan tidak akan terjadi tanpa adanya usaha
2.       Pastikan dahulu tentang produk yang dijual. Harus ada produk nyata dan bermanfaat
3.       Pelajari sistem yang digunakan apakah menguntungkan kita atau merugikan kita
4.       Pastikan perusahaan mlm yang anda temui ada di daftar perusahaan mlm apli.
Tujuan saya membuat tulisan ini adalah agar kita terhindar dari bisnis MLM Online gadungan. Jangan sampai kita bergabung di perusahaan yang tidak jelas siapa yang bertanggung jawab jika uang kita dibawa lari oleh pengelolanya.
Intinya jika kita ingin bergabung dalam bisnis MLM Online pastikan perusahaan itu telah tergabung di APLI. Demi kebaikan anda dan hubungan dengan orang-orang yang anda rekrut.
Semoga bermanfaat.

Selanjutnya Daftar Isi BLOG



peluang usaha

No comments:

Post a Comment